Selasa, 17 Februari 2015

PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RESTORAN TOSCANA KEMANG, JAKARTA SELATAN

ABSTRAKSI


M. Rizki Renaldi, 14210139
Pengaruh Pemberian Insentif terhadap Kinerja Karyawan pada Restoran Toscana Kemang, Jakarta Selatan .

PI Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2013
Kata Kunci: Insentif, Kinerja Karyawan, Toscana
(xvi + 72 Halaman + Lampiran)

Perusahaan bisnis, organisasi non perusahaan dan instansi pemerintah pasti, mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertugas untuk menjalankan organisasi/perusahaan. Mengingat betapa pentingnya peran setiap individu dalam hal ini karyawan maka diperlukan suatu usaha untuk mendorong agar manusia lebih bersemangat dalam bekerja dan kinerja karyawan terjaga atau dalam kondisi yang baik. Salah satu faktor pendorong dari kinerja karyawan adalah pemberian insentif.
            Berdasarkan hasil data yang diperoleh oleh peneliti dengan membagikan kuesioner kepada 50 karyawan Restoran Toscana Kemang, Jakarta Selatan, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analsis regresi linier sederhana dan korelasi serta koefisien determinasi menyatakan bahwa faktor pemberian insentif mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 48,7% sedangkan sisanya 51,3% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu kenyamanan kerja dan gaya kepemimpinan manajer. Berdasarkan analisa dan pembahasan maka dapat diketahui bahwa faktor pemberian insentif mempengaruhi kinerja karyawan karena f hitung > f tabel yaitu sebesar 47.597 > 4.04.
            Jadi dapat disimpulkan bahwa pemberian insentif berpengaruh terhadap kinerja  karyawan restoran Toscana Kemang Jakarta Selatan dengan koefisien 48,7%.



Daftar Pustaka (2003 2012)


File Lengkapnya silahkan download disini dalam bentuk winrar






FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLET PC ATAU SMARTPHONE

ABSTRAKSI


Antonius Fedrik Yohanes, 10210945
“ Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Tablet PC atau Smartphone ” .

PI Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2013
Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Tablet PC atau Smarphone
(XVIII + 111 Halaman + Lampiran)

Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi maka semakin berkembang pula dunia industri. Dengan demikian maka setiap perusahaan akan berlomba memproduksi produk – produk baru. Minat beli atau perilaku konsumen dapat dipengaruhi oleh banyak faktor seperti, faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis.
Berdasarkan hasil data yang diperoleh oleh peneliti dengan membagikan kuesioner kepada 150 responden pengguna Tablet PC atau Smartphone di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi dan korelasi serta koefisien determinasi menyatakan bahwa faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis hanya mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli Tablet PC atau Smartphone sebesar 13.7%  (rendah) sedangkan sisanya 86.3% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu produk, harga, promosi, dan tempat. Berdasarkan analisa dan pembahasan maka dapat diketahui faktor budaya dan faktor sosial tidak terdapat hubungan yang signifikan Sedangkan faktor pribadi dan faktor psikologis terdapat hubungan yang signifikan tetapi secara bersama – sama faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dan faktor psikologis mempengaruhi keputusan pembelian Tablet PC atau Smartphone.
Jadi dapat disimpulkan faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tablet PC atau Smartphone dengan koefisien 13.7%.



Daftar Pustaka (2002-2013)





File lengkapnya silahkan klik disini dalam bentuk file winrar